BETEUNG KAMU BUNCIT ?! INI PENYEBABNYA !

Perut buncit, itulah dua kata yang menjadi momok menakutkan bagi sebagaian orang. Entah itu pria ataupun wanita, sangat tidak ingin dimiliki karena katanya akan mengurangi rasa percaya diri seseorang.

Membuat perut untuk menjadi buncit tentunya bukan cara yang susah. Yang kerap membuat otak kita berputar ialah bagaimana cara mengecilkan perut kita yang sudah terlalu buncit.

Ieu Rame Lur : Mau Mencuri Alat Kontrasepsi, Eh Ngadon Maot !! Astagfirullah !!

Sebenarnya, apa sih penyebab perut kita bisa menjadi buncit ? dilansir laman Boldsky dan dikutip dari viva.co.id, ada beberapa sebab yang membuat perut kita menjadi besar. Apa saja ?!

Ketergantungan terhadap diet soda

Jika Anda berpikir bahwa diet soda adalah minuman sehat dan tidak menyebabkan kenaikan berat badan, pikir lagi. Diet soda relatif sama seperti minuman bersoda dan kalori serta gula dalam diet soda sama dengan minuman normal. Jadi, jangan biarkan Anda terbawa iklan.

Meja kerja

Bekerja di depan meja relatif buruk, dan hal ini juga dapat membuat Anda gemuk, terutama bagian perut, paha, dan bagian pinggang. Perempuan juga yang paling terpengaruh dalam hal ini.

Diet

Makan yang tidak mengikuti diet seimbang dapat menyebabkan lemak di bagian perut. Makanan yang Anda makan juga memainkan peran penting dalam menjaga tubuh agar tetap sehat.

Makan secara tidak sadar

Makan secara tidak sadar adalah salah satu kebiasaan buruk yang dapat membuat lemak menuju perut. Salah satunya adalah ketika Anda makan sambil nonton televisi, hal ini dapat mendorong Anda untuk makan lebih banyak.

Pesta malam hari

Apakah Anda suka berpesta pada malam hari? Jika iya, hal ini dapat menambah berat badan yang bersarang pada perut. Hindari bir dan makanan ringan yang digoreng setiap kali Anda keluar untuk pesta.

[socialpoll id=”2320042″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.