BMKG : KÈ PEUTING KOTA BANDUNG DIGUYUR HUJAN !! ALHAMDULILLAH !

Badan Meteorologi, klimatologi dan Geofisika () kota , memprediksikan cuaca kota di malam pergantian tahun 2016. Menurut M. Iid malam nanti Kota kembang diperkiaraan akan diguyur hujan dengan isntesitas sedang. “Kondisinya memang berawan tapi ada peluang hujan dengan intensitas ringan hingga sedang, tapi tidak merata waktunya, kadang siang kadang malam hari,” ucap Iid.

Ieu Rame Lur : Sungai Sempit Ini Bisa Meneleg Orang !! Kade Lur !

Menurutnya, Wilayah Bandung yang akan terkena dampak hujan lebat ialah bagian Timur sedangkan bagian tengah dan lainnya terkena dampak hujan ringan. “Hasil analisa sementara, untuk Bandung Tengah akan terjadi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang,tapi untuk di wilayah timur patut diwaspadai karena kadang disertai petir dan angin kencang,”jelasnya.

Dengan demikian, untuk para warga yang akan merayakan tahun baru diluar rumah dihimbau “sedia payung sebelum hujan”. (.id/FD)

BMKG !

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (disingkat BMKG), sebelumnya bernama Badan Meteorologi, dan Geofisika (disingkat BMG) adalah Lembaga Pemerintah Non Departemen Indonesia yang mempunyai tugas melaksanakan tugas pemerintahan di bidang meteorologi, klimatologi, dan geofisika.

Tugas BMKG !

– pengkajian, dan penyusunan kebijakan nasional di bidang meteorologi, klimatologi, kualitas udara, dan geofisika
– koordinasi kegiatan fungsional di bidang meteorologi, klimatologi, kualitas udara, dan geofisika
– memfasilitasi, dan pembinaan terhadap kegiatan instansi pemerintah, dan swasta di bidang meteorologi, klimatologi, kualitas udara, dan geofisika
– penyelenggaraan pengamatan, pengumpulan, dan penyebaran, pengolahan, dan analisis serta pelayanan di bidang meteorologi, klimatologi, kualitas udara, dan geofisika
– penyelenggaraan kegiatan kerjasama di bidang meteorologi, klimatologi, kualitas udara, dan geofisika
– penyelenggaraan pembinaan, dan pelayanan administrasi umum di bidang perencanaan umum, ketatausahaan, organisasi, dan tatalaksana, kepegawaian, keuangan, kearsipan, – hukum, persandian, perlengkapan, dan rumah tangga.

[socialpoll id=”2319452″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.