BOBOTOH PERCAYA ZOLA BISA NGEUSIAN LINI TENGAH PERSIB !!

.id akan melakoni dua laga di ajang Perisai Cup melawan PSMS Medan. Pertandingan itu sendiri menggunakan sistem home and away dan akan bertindak sebgai tamu pada laga pertama, Sabtu (26/12/2015). Selanjutnya, akan menjamu PSMS MEdan salaku juara Piala Kemerdekaan di Bandung, Rabu (30/12/2015).

Jelang persiapannya, Maung Bandung dihadapkan dengan sedkit persoalan hengkang dan absenya beberapa pemain. Setelah Vladimir Vujovic, M. Ridwan dan Zulham Zamrun, kini lima pemain Persib lainnya seperti Firman Utina, Achmad Jufriyanto, Abdul Rahman, Ilija Spasojevic dan Supardi dipastikan tidak ikut serta dalam ajang tersebut.

Persib pun tentunya membutuhkan banyak pemain jelang pertandingan tersebut. Bahkan, pelatih Persib, Djajang Nurdjaman akan kembali memanggil beberapa pemain Diklat Persib jika stok pemain yang dimiliknya kurang.

Persib sendiri sebetulnya tidak perlu menghawatirkan terkait banyaknya pemain yang absen di posisi lini tengah. Saat ini, Maung Bandung masih memiliki stok pemain seperti Hariono, Dedy Kusnandar, Taufiq dan . Pemain ini dipastikan bisa menggantikan peran pemain yang hengkang ataupun sudah tidak memperkuat Persib lagi.

Bobotoh.id melalui akun twitternya @Bobotoh.id mencoba menanyakan hal tersebut kepada bobotoh. Menurut bobotoh, pemain asal Diklat Persib, Gian Zola layak mengisi atau menggantikan peran yang ditinggal Konate atapun Firman.

Saat berita ini dibuat ada 135 voters dan sebanyak 70 % memilih Zola sebagai pemegang komando lini tengah Persib. Sedangkan sisanya memilih Taufiq.

“@BobotohID zola+febri min,” ujar akun arief r ‏@covlox menjawab kucauan @Bobotoh.id.

“@BobotohID msh ada hariono, lord atep & gian zola,” tulis Rizki Setiawibawa ‏@rizsetiawibawa

Gian Zola

Dilansir laman resmi Persib, Zola adalah salah satu produk lokal Bandung dengan berbagai prestasi. Di antaranya sebagai pemain terbaik Asia Pasifik dalam turnamen Manchester United Premier Cup (MUPC) 2013 di Trafford Training Centre, Carrington, Manchester, Inggris lalu. Zola juga pernah bertemu Lionel Messi di Qatar sebagai satu dari 5 pemain muda Indonesia berbakat pilihan salah satu sponsor Persib.

Zola sendiri resmi bergabung bersama skuat senior saat bermain di ajang Piala Jenderal Sudirman (PJS). Zola bersama dua pemain lainnya yakni Febri Haryadi dan Sidiq Permana masuk dalam skuat Maung Bandung untuk memenuhi regulasi yang ditetapkan panitia PJS. (bobotoh.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.