BOCAH 2 TAHUN HACK TWITTERNA KIM KARDASHIAN ! | HAYYAAH BISA KITU?

Suatu hari, beberapa waktu lalu, memperlihatkan unggahan yang sungguh aneh. Tulisan “jhjhh’/” tercatat diunggah pada pukul 10:55AM. Sontak saja 37,8 juta follower Kim kebingungan apa maksud dari unggahan tersebut. Apakah sebuah kode atau singkatan dari sebuah kalimat. Ternyata, huruf-huruf tersebut bukan di unggah oleh Kim, melainkan oleh anaknya sendiri, North West, yang baru berusia dua tahun.

Kim sendiri baru menyadari 2,5 jam usai Twitternya diretas oleh North. “Baru sadar North tweeted (menulis tweet),” unggah Kim di Twitter, lengkap dengan emoji tersenyum sambil menangis. Putri pertama Kim yang berusia dua tahun tersebut,  memang diketahui sangat gemar memegang ponsel pintar. Kim pernah berujar bahwa North pernah melempar ponsel ayahnya sendiri, Kanye West, ke dalam toilet. Tenjo oge Lurr.. (HARGA HIJI KICAUAN CRISTIANO RONALDO KALAH DARI KIM KARDASHIAN | EMANG SABARAHA HARGANA?)

Kim, seperti halnya orangtua lainnya, sekarang tengah menghadapi fase tumbuh kembang anak yang kian aktif. Pada usia seperti North West, anak-anak pada umumnya sangat tertarik akan hal-hal baru, tak terkecuali teknologi.
Nampaknya daftar pekerjaan Kim semakin bertambah, selain memperhatikan putri sulungnya yang aktif, Kim juga harus fokus merawat putra bungsunya yang baru lahir, Saint West. (Bobotoh.id/BBS/kompas)

[socialpoll id=”[socialpoll id=”2318602″]”

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.