INALILLAHI ! BOCAH TEWAS KABÈNTAR SAAT BERMAIN BOLA !!

Seorang bernama Wasil (13) tewas tersambar petir saat sedang bermain bola di lapangan Desa Morkoneng, Kecamatan Kwanyar, Bangkalan, Madura. Senin (14/12/2015). Korban merupakan siswa kelas II SMP Nahdlatul Ulama (NU) yang bertempat tinggal d desa yang sama dengan tempat ia bermain bola. “Dia bermain bola bersama temannya saat hujan lebat disertai petir. Tiba-tiba korban tak sadarkan diri bersamaan petir,” ungkap Kepala Desa Morkoneng Ainul Yakin seperti dikutip kompas.com.

Korban sempat dilarikan ke puskesmas setelah sebelumnya dibawa pulang oleh teman-temannya. Megetahui ada bagian tubuh yang bergerak, korban langsung diberikan penanganan medis, sayangnya nyawa bocah tersebut tak tertolong. “Mengetahui ada gerakan anggota tubuh ayahnya, Hasyim melarikan ke Puskesmas. Namun sayang, nyawanya tak tertolong dan meninggal di Puskesmas,” kata Ainul.

Saat ini, lanjutnya, jasad korban kembali dibawa ke rumah duka untuk dimandikan, disalatkan, dan dikebumikan. “Saya akan sampaikan ke BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah), barangkali ada santunan untuk keluarga,” pungkasnya. (.id/HL/Kompas.com)

Ieu Rame Lur : “Pacaran” 2 Tahu, SFC Pepegatan dengan Apparel Lamanya !!

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.