BUKAN “BONEK”, SUPORTER NU MANGKAT KA SLEMAN MENGATASNAMAKAN “AREK SUROBOYO” !

Ribuan suporter United yang terkenal dengan sebutan Arek Suroboyo dipastikan hadir menyaksikan laga bigtmatch kontra Arema Cronus di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (19/12/2015). Surabaya United bersua Arema Cronus dalam lanjutan penyisihan Grup E babak delapan besar turnamen Piala Jenderal Sudirman 2015. Ribuan Arek Suroboyo itu dipastikan berangkat secara besar-besaran sehari sebelumnya.

“Mulai hari ini kami sudah mulai invasi Sleman, untuk transportasinya, ada yang naik bus, kereta dan mobil pribadi serta ada yang estafet menumpang truk,” kata pentolan Arek Suroboyo, Hamin Gimbal, kepada inilah.com Rabu (16/12/2015). “Tapi untuk gelombang besar berangkat tanggal 18 Desember, start di Bunderan Waru. Untuk teman-teman yg dari luar kota atau pulau juga siap hadir dan nantinya kita kumpulkan di suatu tempat,” tambahnya.

Ieu rame lur: PERISAI CUP DIUNDUR JADI TAHUN DEPAN ! TULUS MOAL IEU TÉH ?

Hamin Gimbal berharap masyarakat yang daerahnya akan dilalui Arek Suroboyo tidak terganggu. Pria yang terkenal dengan rambutnya yang gimbal ini tak sungkan meminta maaf kedatangan Arek Suroboyo sedikit menganggu aktivitas pekerjaan mereka. “Mohon izin atau kalau orang jawa bilang Kulo nuwun pada suporter Sleman baik Slemania maupun BCS serta Masyarakat Sleman pada umunnya. Kami Arek-arek Suroboyo, kulo nuwwun masyarakat Sleman dan D.I.Y serta Jawa Tengah. Khusus lawan Arema saja kami datang,” ujarnya menambahkan.

[socialpoll id=”2317542″]

(Bobotoh.id/RF/inilah.com)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.