BUKAN HANYA PSSI NU DI REFORMASI, DI FIFA OGÉ KUDU AYA REFORMASI !


Bobotoh.id – Ketua komite reformasi , Francois Carrard menekankan pentingnya bagi untuk memulai langkah reformasi dari internal usai sejumlah proposalnya disetujui komite eksekutif. Perubahan yang direncanakan antara lain adalah membatasi masa jabatan presiden menjadi tiga hingga empat tahun, selain juga bakal gencar mempromosikan sepakbola wanita dan transparansi organisasi.

Ieu rame lur: GARA-GARA NGUDUD, KIPER IEU DISINGKIRKAN DARI SKUATNYA !

“Kami masih jauh dari kata selesai. Ini adalah awal dari era baru, proses baru, tapi yang pasti ini adalah sebuah loncatat yang berarti,” tutur Carrard dalam jumpa pers.

“Mengesankan kala melihat seluruh anggota federasi tanpa kecuali mendukung dan menunjukkan tekad mereka untuk melakukan proses reformasi ini.”

“Konsensus bulat ini tidak sesederhana yang diperkirakan karena ketika komite ini ditunjuk, ada tantangan dan kritikan yang menyebut kami tidak independen. Tapi saya menerima tantangan itu karena reformasi harus dilakukan dari dalam dan bukan hanya dari luar.”

Belakangan ini FIFA gencar diterpa kasus-kasus besar dalam skandal korupsi mereka, membuat sejumlah petinggi organisasi ditangkap pihak yang berwajib.


Bobotoh.id/RF/Goal.com

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.