BURGERKILL JEUNG JASAD RAIH NOMINASI GLOBAL METAL APOCALYPSE AWARDS 2015

Setelah berhasil menjalankan tur Eropa pada pertengahan 2015 lalu, kini duo ‘motor’ kancah musik metal asal Bandung, dan , meraih nominasi di ajang penganugerahan bernama Global Metal Apocalypse (GMA) 2015. Mereka mendapat tiga nominasi yaitu Guitarist of the Year untuk Ferly dari Jasad, Best Live Act untuk Burgerkill, dan News Event of the Year (Keduanya menjadi band pertama yang tampil di Inggris – Bloodstock Open Air).

Di kategori Guitarist of the Year, Ferly bersaing dengan sembilan gitaris lain diantaranya adalah Mark Morton dari Lamb of God, Nikki Misery dari New Years Day, Petri Lindroos dari Ensiferum hingga Marco Biazzi dari Lacuna Coil. Untuk kategori Best Live Act, Burgerkill bersaing dengan beberapa band metal seluruh dunia seperti Sabaton, Scar Symmetry, Skindred, ataupun Babymetal.

Sedangkan kategori News Event of the Year, berita baik pencapaian Burgerkill dan Jasad di Inggris harus bersaing dengan berita-berita besar kancah musik metal dunia seperti pengumuman bubarnya Black Sabbath, laris manisnya buku book of Souls dari Iron Maiden, hingga pengumuman tur terakhir Twister Sister pada 2016 mendatang.

Untuk mengetahui kategori lain dan pemungutan suara GMA Awards 2015, pemungutan suara akan ditutup pada 29 Desember mendatang. Sedangkan pengumuman pemenang langsung dilakukan satu hari setelahnya. (Bobotoh.id/BBS/rollingstonesindonesia)

 

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.