CABULI BUDAK 5 TAHUN !! PEDANGDUT INI DIVONIS 4 TAHUN !!

Pedangdut divonis 4 tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Solid terbukti bersalah karena telah mencabuli bocah perempuan berusuia 5 tahun. “Terdakwa terbukti melanggar Pasal 82 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak,” kata ketua majelis hakim Made Sutrisna saat membacakan keputusan, seperti dilansir tempo.co.

Hukuman yang diberikan hakim lebih ringan dibanding tuntutan jaksa. Dalam sidang sebelumnya, jaksa menuntut hukuman 19 tahun kepada Solid. Hakim menyatakan vonis itu sudah didasarkan atas sejumlah faktor yang dianggap bisa meringankan Solid. “Yang meringankan karena terdakwa berkelakuan baik dalam persidangan,” ujar Made.

Ieu Rame Lur : Foto Mesra Ariel “Noah” Jeung Puty Revita Beredar Lur !!

[socialpoll id=”[socialpoll id=”2316641″]

Solid AG ditetapkan menjadi tersangka setelah kepolisian melakukan serangkaian penyelidikan dan pemeriksaan oleh Kepolisian Resor Jakarta Selatan pada Juni 2015. “Kami lihat hasil visum dan keterangan saksi. Hasilnya, terlapor naik statusnya dari saksi menjadi tersangka,” tutur Kepala Satuan Reserse Kriminal Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Audie Latuheru pada 11 Juni 2015. (.id/HL/Tempo.co)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.