CAPE CEU.. BARI NYENDER KA KOTAK SUARA

Lancarnya penyelenggaraan Pilkada Serentak 2015 tak lepas dari berbagai pihak yang melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab. Salah satunya adalah Bripda Fela anggota Satuan Pores Bone Bolango, Polda Gorontalo.
Fela yang kelelahan bertugas mengamankan jalannya pilkada tanpa sadar tertidur dengan bersandar pada kotak suara. Rekannya berhasil mengabadikan aksi polisi bernama lengkap Felawati Dadi ini. Foto tersebut diambil antara Selasa (8/12/2015) malam hingga Rabu (9/12/2015) dini hari.

Bripda Fela merupakan satu di antara ribuan anggota kepolisian yang bertanggung jawab untuk mengamankan pelaksanaan Pilkada Serentak ini.Polwan cantik ini memang ditugaskan menjaga kotak suara untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bone Bolango selama 1×24 jam. Terlihat dalam foto yang di-posting ke dunia maya itu, Fela memejamkan mata sejenak dengan posisi duduk dan bersandar pada salah satu kotak suara.

Tenjo oge Lurr.. (PASHA “UNGU” UNGGUL DI PILKADA KOTA PALU PERSI NGITUNG GANCANG)

Sementara ia membiarkan rekannya tidur di sampingnya sedangkan ia rela tertidur dengan bersandar. Posisi tersebut tentu tak nyaman, namun terpaka ia lakukan demi menjalankan tugas, mencegah orang tak bertanggung jawab mencoba berbuat curang dan mengacaukan pelaksanaan Pilkada di Gorontalo. (Bobotoh.id/BBS/kompas)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.