CAT MOBIL IEU BISA BERUBAH WARNA, LUR !! KUMAHA CUACA !

.id – Bagi bobotoh yang mau memodifikasi warna mobilnya kini ada penemuan baru. Sebuah bernama thermochromic bisa berubah warna sesuai dengan suhu ruangan. Jenis ini berbeda dengan bunglon yang sudah sering bobotoh lihat dipasaran Indonesia. Namun untuk yang satu ini, warna bisa berubah-ubah dan akan menyesuaikan diri dengan suhu yang ada di sekitar kendaraan. Hebatnya, warna yang yang muncul kalau terpicu cuaca sifatnya solid. Berbeda dengan bunglon yang sekedar siluet.

“Pengerjaan untuk jenis cat ini, bisa diselesaikan sekitar 35-45 hari. Saya pasang harga Rp 45 juta bagi yang ingin, dan sudah termasuk repaint. Untuk pilihan warna dasarnya, tergantung keinginan. Semua warna bisa diaplikasikan,” ujar Ikhsan seorang yang ahli dibidang pengecatan jenis thermochromic seperti dikutip dari kompas.com.

Ikhan menambahkan, namun untuk pilihan colour shifter (warna pengganti yang muncul ketika udara disekitar mobil di bawah 30 derajat celcius), ada hitam, biru, merah, putih dan ungu. “Untuk sementara waktu ini, warna shifter yang tersedia baru warna hitam saja, tapi nantinya bisa diusahakan,” ujar pria yang akrab disapa Ican. (bobotoh.id/HL/kompas.com) (Foto : Otomania.com)

Ieu Rame Lur : “Maung” Di Jalan Dalem Kaum Mengleungit !! Kamana ?!

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.