CEO GOOGLE DIUK NA KORSI PALASTIK LURR..

Tak ada kemewahan mengiringi pertemuan dengan pembuat Flappy Bird, Dong Nguyen. Duduk di kursi plastik dan ditemani minuman pelepas dahaga, mereka tampak asyik mengobrol. Jangan bayangkan kafe atau hotel elite sebagai latar pertemuan. Keduanya lebih memilih nongkrong di sebuah sudut pinggir jalan kota Hanoi, Vietnam. Pertemuan yang terkesan tiba-tiba itu diketahui dari kicauan Pichai di Twitter.

“Menikmati pertemuan dengan @dongatory, pembuat Flappy Bird, di Hanoi hari ini. Hebat, pengembang masa depan bisa datang dari mana saja,” kata Pichai lewat akun Twitter @sundarpichai, sebagaimana dilaporkan TheVerge dan dikutip KompasTekno, Rabu (23/12/2015). Kicauan itu pun dibalas Nguyen. “Wow, suatu kehormatan bagi saya. Hari ini bertemu @sundarpichai, CEO perusahaan internet paling kuat @google,” begitu bunyi kicauannya. Beragam spekulasi netizen menyertai pertemuan santai tersebut. Ada yang mengatakan, mereka mendiskusikan kesempatan bisnis mobile. Ada pula yang menerka, keduanya tengah menggodok proyek bersama. Namun, belum ada pembenaran dari keduanya. Tenjo oge Lurr.. (CEO MICROSOFT MAKE PRODUK IPHONE ! EH, NAHA BISA BEGITUH?)

Seperti diketahui, nama Nguyen melambung setelah game ciptaannya, Flappy Bird, menjadi viral pada 2014 silam. Hanya beberapa saat setelah diresmikan, game tersebut mampu menyedot perhatian massa. Flappy Bird kemudian ditarik dari toko aplikasi karena dianggap memberi efek candu di atas batas normal. Kini, Nguyen kembali fokus mengembangkan game teranyarnya bertajuk Swing Copters 2. Permainan itu baru dirilis pada pekan lalu. (Bobotoh.id/BBS/kompas)

[socialpoll id=”[socialpoll id=”2319114″]”]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.