COACH INDRA SJAFRI RÉK “BLUSUKAN” MENÉANG PAMAÉN BERBAKAT !

Bobotoh.id – Tersingkir di fase grup Piala Jenderal Sudirman  tidak membuat aktivitas Bali United Pusam mandek. Setelah libur selama sepekan, klub berjuluk Serdadu Tridatu akan kembali berlatih di Gelora Trisakti mulai Senin (7/12/2015). Dalam sesi latihan perdana pasca gagal bersaing di grup B Piala Jenderal Sudirman, Bayu Gatra dkk. akan ditangani langsung oleh asisten pelatih, Eko Purjianto.

Ieu rame lur: UWOW ! KONTRAK ANYAR ANDIK DI SELANGOR SETARA HARGA 2 PAMAÉN ASING DI INDONESIA !

“Untuk sementara coach Eko yang memimpin latihan. Saya kembali beraktivitas seperti dahulu yakni blusukan ke sejumlah daerah untuk mencari bakat-bakat yang selama ini terpendam,” ungkap Indra kepada bola.com.

Rencananya, sampai akhir tahun ini, Indra akan mengunjungi Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Maluku, Sulawesi Tengah, dan Sulawesi Utara. “Pemain yang terpilih akan diundang untuk mengikuti seleksi di Bali awal tahun depan,” papar Indra.

Indra menambahkan, pihaknya akan membentuk Bali United dalam tiga tim berdasarkan kualitas pemain. “Langkah dan program ini sudah lazim di Eropa,” jelas eks pelatih timnas U-19 ini.


Bobotoh.id/RF/Bola.com

 

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.