CURHATNA PELATIH WEST BROM TENTANG SAIDO BERAHINO

Pelatih West Bromwich Albion, , melihat perbedaan besar yang terjadi pada . Ia menganggap striker andalannya itu mengalami penurunan drastis pasca-gagal pindah ke Tottenham Hotspur. Berahino batal bergabung dengan Spurs setelah pemilik , Jeremy Peace, menggagalkan kesepakatan persis sebelum jendela transfer musim panas 2015 ditutup. Alhasil, sang pemain murka dan sempat menyatakan tak bakal memperkuat The Baggies.

Sejak kegagalan transfer tersebut, Pulis merasa penampilan Berahino menukik. Ia pun mengaku kecewa dengan kondisi pemainnya. Tenjo oge Lurr (GOL MENGHEDEN DAN MENGJUMPALIK SALTO | Perang para striker di liga Inggris)

“Saya sudah bertahun-tahun melatih, tetapi ini kali pertama saya melihat seorang pemain benar-benar merasa kecewa seperti Berahino setelah gagal pindah klub,” tutur Pulis di laman FourFourTwo. “Kemampuan terbaik Berahino seharusnya ada di tim kami. Dia merupakan kekecewaan terbesar bagi kami pada musim ini,” kata Pulis lagi. Berahino baru mencetak 3 gol dalam 10 penampilan di Premier League musim 2015-2016. Padahal, penyerang berusia 22 tahun itu merupakan top scorer klub pada musim sebelumnya dengan torehan 14 gol di liga. (Bobotoh.id/BBS/kompas)

[socialpoll id=”[socialpoll id=”2319127″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.