PELATIH PERSIB MEMÈRE IZIN & MENDOAKAN DEDI !! “SING SUKSES ANAKING”

Kepergian Dedi Kusnandar menuju Malaysia guna mengikuti trial bersama salah satu tim Malaysia Premier League (divisi dua), Sabah FA sudah mendapatkan restu dari pelatih kepala Bandung, . Djajang menurutkan, selain izin yang diberikannya, Ia beserta rekan-rekannya di Persib mendoakan Dado -sapaan akrab Dedi- agar bisa sukses berkarier di Luar Negeri.

“Dado minta doa restunya, nanti malam ia akan ke Malaysia untuk sebuah trail. Ia akan ke Sabah 10 hari trialnya. Tidak apa-apa kita kasih izin, Manajer juga sudah memberikan izin, kemudian kita doakan. Malah teman-teman juga mendoakannya,” ujar usai memimpin latihan Persib, Sabtu (26/12/2015).

Ieu Rame Lur : Jadi Oge Lur !! Dedi Ngiluan Seleksi di Malaysia 

[socialpoll id=”2319073″]

Djanur pun mengatakan, seleksi di luar negeri bisa dikatakan tidak mudah. Dedi dipastikan akan mendapat saingan dari pemain-pemain asing lainnya termasuk pemain luar Asia. “Tidak mudah memang untuk dapat menembus tim luar. Saya dengar juga di Malaysia ada pemain asing lainnya seperi dari Brasil. Mereka juga mungkin lebih memilih pemain dari luar Asia. Perlu kerja keras memang,” ucap Djanur. (.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.