DUH.. DEMI MENGGENJOT STAMINA, TÉTÉH-TÉTÉH INI OLAHRAGA TI JAM 3 SUBUH !

Anggota girl band dengan personel terbaru sudah dibentuk. Pada bulan September lalu mereka sudah jalani training 10 hari. Tak cuma berlatih tarik suara dan koreografi, stamina mereka pun ditempa dengan olahraga. Tak main-main, mereka berolahraga sejak pukul 03.00 hingga 07.00 tentunya diawasi trainerseperti diungkapkan salah satu anggota Cherrybelle, Christy saat berkunjung ke kantor redaksi Liputan6.com pada Rabu, (16/12/2015).

“Saat itu kami mulai olahraga mulai jam 3 pagi. Diminta jogging selama 30 menit, lalu push up, sit up dan banyak gerakan lainnya. Maksudnya sih biar stamina kita kuat pas besok jadwal kita padat,” ungkap perempuan langsing ini.

Ieu rame lur: EH.. SI TÉTÉH INI SIEUN KALOW ADA ALIEN YANG BISA MENYERANG BUMI CENAH !

Meski kini mereka tak lagi olahraga dari subuh, namun olahraga yang dijalani saat training terbawa menjadi kebiasaan hingga kini. Salah satunya hal itulah yang dirasakan personil Cherrybelle lainnya, Onad. “Jujur saja dulu sebelum bergabung dengan Cherrybelle aku tuh jarang olahraga. Tapi sekarang kan aku harus jaga badan, dengan sendirinya muncul kesadaran untuk olahraga sih,” tutur Onad.

[socialpoll id=”2316972″]

(Bobotoh.id/RF/Liputan6.com)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.