DESAIN HOTEL TERAPUNG KEUR PILDUN QATAR LURR..

Bobotoh.id- Konsultan arsitek yang berbasis di Finlandia, Sigge Architects, baru saja melansir rancangan sebuah hotel sebagai fasilitas akomodasi untuk perhelatan Piala Dunia 2022 di Qatar. Bukan sembarang struktur masif yang mereka desain, melainkan hotel mengambang (floating hotel). Sigge berkolaborasi dengan pengembang Admares, untuk mewujudkan ide membangun hotel bintang lima yang di dalamnya terdapat restoran, spa, klub malam, dan kolam renang atap gedung.

 

1235282REPLACE2780x390

 

Menariknya, hotel ini dapat direlokasi ke kawasan tepi pantai lainnya dan tidak tergantung pada infrastruktur lokasi karena akan memiliki pengolahan limbah, pembangkit listrik dan fasilitas daur ulang mandiri. Juru bicara Admares mengatakan, hotel terapung tersebut menyediakan semua layanan dan fasilitas yang sama dengan hotel yang dibangun di atas tanah sekaligus menawarkan sensasi pengalaman tambahan mengambang di atas air dan seluruh akses pemandangan laut lepas. Tenjo oge Lurr.. (NYIEUN SENSASI, DUBAI RENCANAKAN BANGUN STADION BAWAH LAUT | BEUUHHH…)

 

01

 

“Arsitektur eksterior sepenuhnya dapat disesuaikan dengan lokasi lingkungan setempat. Selain itu, garasi untuk parkir kendaraan juga dapat dibangun di dalam kompleks hotel,” jamin Admares. (Bobotoh.id/BBS/kompas)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.