DESIGN PAPAN SKATEBOARD DI YOKOHAMA HRCS 2015 | ALUS..

Deck design atau karya seni dengan menggunakan media papan seluncur memang tidak bisa dipisahkan dari sejarah skateboard itu sendiri. Terlebih sejak street skating mendominasi ranah olahraga ekstrim menggantikan vert di medio 80 – 90-an. Oh ya, hubungan yang terjalin antara skater dengan papannya juga membuat mereka wajib mendandani deck-nya sebagai refleksi dari masing-masing individu. Jadi wajar jika industri deck design secara perlahan bertransisi menjadi sebuah budaya, sama seperti pinstriping dan art lettering pada ranah kustom culture.

10

 

Ada yang membanggakan dari area Sidewalk Surfing Bonanza, salah satu spotlight yang disajikan di gelaran Hot Rod Custom Show 2015. Selain menjadi ajang pembuktian artis-artis skate deck dari seluruh dunia, termasuk Fahmi-Freeflow asal Bandung, kontes pengecatan dengan media papan skate ini menjadi luar biasa karena salah satu jurinya adalah Steve Caballero, seorang legenda di dunia skateboard.

Tenjo oge Lurr.. (PAMERAN MOBIL KLASIK AMERICAN SPOTLIGHT LURR.. | SUBHANALLAH..)

11

 

Dari 80 karya yang dipajang, kreasi M&K Custom Signs berhasil mendapat gelar Best of Custom Paint Contest “Sidewalk Surfing Bonanza”. Sementara penghargaan bergengsi Steve Caballero’s “Sidewalk Surfing Bonanza” Pick berhasil diraih oleh Fahmi – Freeflow dari Indonesia. Selamat untuk Fahmi yang berhasil menyajikan karya kelas dunia dan diakui oleh seorang Steve Caballero, maestro skateboard kelas dunia. Sebuah prestasi yang sangat membanggakan. (Bobotoh.id/BBS/thegaspol.com)

[socialpoll id=”[socialpoll id=”2320260″]


[socialpoll id=”2317542″]

 

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.