DESTINASI WISATA PALING JOROK SA-ALAM DUNYA | CIIK.. INDONESIA ASUP TEU LURR ?

Bobotoh.id- sebuah studi yang dilakukan Yahoo Travel, menyebut bahwa ada 5 destinasi wisata yang paling jorok, dimana wae? tah ieu tempat-tempatna.

  1. New York, AS
    New York masuk dalam daftar teratas kota paling jorok. Hal itu berdasarkan pada statistik yang menyebutkan bahwa New York berpenduduk 8 juta orang, namun kota metropolitan itu juga punya sekitar 2 juta tikus. Tikus bisa dengan mudah dijumpai di sudut-sudut kota, terutama di tempat pembuangan sampah dan gang-gang gelap di antara gedung-gedung tinggi.
  2. Los Angeles, AS
    Kota para bintang itu memang tidak punya sampah sebanyak New York, namun Los Angeles disebut sebagai kota dengan tingkat polusi udara tinggi. Fakta itu tentu mencoreng Los Angeles sebagai kota wisata.
  3. New Delhi, India
    Mereka yang pernah berkunjung ke New Delhi pasti familiar dengan pemandangan sampah yang menumpuk. Tapi bukan hanya itu, udara di New Delhi juga menyesakkan, dengan tingkat polusi 15 kali lebih tinggi dari ambang batas aman.
  4. Las Vegas, AS
    Seperti juga Los Angeles dan New Delhi, Las Vegas juga termasuk kota dengan tingkat polusi udara yang tinggi. Sementara soal sampah, Las Vegas juga menempati urutan produsen sampah nomor dua di Amerika Serikat. Sampah tersebut menimbulkan invasi kecoak dan tikus.
  5. Rio de Janeiro, Brasil
    Rio akan menjadi tuan rumah bagi acara Olimpiade 2016 mendatang. Tapi, bagi mereka yang ingin berkunjung ke Rio, sebaiknya membekali diri dengan sabun antibakteri, karena hasil penelitian menyebutkan air di Rio sudah tercemar. Itu termasuk air laut dan kolam yang terkontaminasi kotoran dari saluran pembuangan. Selain itu, sampah juga banyak mengapung di sungai dan saluran pembuangan.

Tenjo oge Lurr.. (OLELE, “PANTAI KUTA-NA” GORONTALO)

(Bobotoh.id/BBS/cnnindonesia)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.