DITANYA USULAN BOPI TENTANG AREMA INDONESIA & PERSEBAYA 1927, IEU JAWABAN JOKDRI !!

PT. Liga saat ini sedang mempersiapkan sebuah jangka panjang sebagai pengganti kompetisi Indonesia Super League (ISL). Rencananya, tersebut akan digelar pada kurun waktu Maret hingga November 2016.

Turnamen yang juga dioperatori cs inipun sudah mendapat rekomendasi dari Badan Olahraga Porfesional Indonesia (BOPI). Ketua Umum BOPI, Noor Aman mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi asalkan turnamen tersebut sesuai dengan aturan yang berlaku.

Ieu Rame Lur : PT. Liga Mau Ngayakeun Pertemuan Dengan TIm Peserta ISL !!

Selain memberikan rekomendasi, BOPI pun mengusulkan agar PT. Liga mengajak dua tim peserta Indonesia Premier League (IPL), Arema Indonesia dan Persebaya 1927.

Ketika .id mencoba menanyakan usulan tersebut kepada CEO PT. Liga, Joko Driyono, pihaknya tidak mau menjawab secara panjang lebar. Pria yang akrab disapa Jokdri ini hanya menjawab singkat dan pihaknya saat ini hanya fokus pada pertemuan klub nanti

“Kalau untuk pertanyaan itu, Liga hanya fokus meeting mid Januari 2016. Undangan dan tanggal pastinya, akan kita terbitkan kemudian. Terima kasih,” ujar Joko singkat melalui pesan singkatnya kepada bobotoh.id.

Terkait pertemuan dengan klub peserta ISL, saat ini memang sedang merencanakan pertemuan dengan klub pada 15 Januari. Pertemuan tersebut kabarnya akan membahas masalah turnamen yang akan dibesutnya.

“Nanti tanggal 15 Januari baru ada pertemuan, klub dan PT Liga,” beber Sumirlan, direktur klub PSM seperti dikutip Antara. (bobotoh.id/HL)

 

[socialpoll id=”2319428″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.