DITEMUKAN RUMAH ALIEN BERBENTUK KUBAH ! NYAAN IEU TÉH ?


Bobotoh.id – Selain ditemukannya gundukan pasir yang menyerupai hutan di Planet Mars, terdapat satu objek dari beberapa gambar yang diambil robot rover versi B milik NASA Opportunity, memperlihatkan sebuah kubah besar. Penampakan objek kubah ini pun menjadi sorotan, khususnya bagi kalangan komunitas peneliti ilmu ekstra terestrial, UFO Sightings Daily.

Ieu rame lur: GARA-GARA PSSI DIBEKUKAN !! JADI WÈ BEGINI !!

rumah alien1

Komunitas yang juga menyebut dirinya sebagai `penggila` objek aneh seperti UFO ini meyakini bahwa kubah misterius di Planet Merah tersebut merupakan sebuah struktur`artificial` yang dibuat oleh makhluk di Mars. Menurut yang dilansir Mirror, Kamis (3/12/2015), mereka menduga bahwa NASA bisa saja menutupi fakta soal Mars pernah memiliki peradaban kuno.

rumah alien2

“Kubah ini berbeda dengan struktur bebatuan yang membentuk objek aneh, seperti yang terlihat dalam beberapa waktu terakhir. Kubah tersebut adalah sebuah bukti bahwa Mars pernah dikunjungi oleh makhluk ekstra terestrial,” tulis komunitas tersebut di sebuah laman konspirasi Unsilent Majority.

Ini merupakan objek kubah pertama yang ditemukan di Mars. Ketika ditanyakan untuk apa tujuan kubah tersebut dibangun, mereka memperkirakan kubah itu dibuat demi mengembangkan tujuan program rahasia untuk mengoperasikan armada yang beroperasi di Mars. Meski begitu, semua praduga ini masih belum bisa dibuktikan secara ilmiah. Malah, sebagian besar orang tidak terlalu menghiraukan pendapat komunitas itu.


Bobotoh.id/RF/Liputan6.com

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.