DJANUR HAYANG PASUKANNYA KUMPUL TEPAT WAKTU, TAPI…!!!

.id – Usai diliburkan selama 1 minggu, Bandung akan kembali berlatih 7 Desember mendatang. Pelatih , pesimis para pemainnya akan lengkap pada latihan perdana nanti. Pasalnya, ada beberapa pemain yang tidak melakukan tandatangan kontrak sebelum digelarnya Piala Jenderal Sudirman (PJS). Sebenarnya Djanur sendiri menginginkan anak asuhnya bisa berkumpul tepat waktu. Hal itu dikarenakan persiapan menghadapi PSMS Medan di .

“Saya gak yakin pemain komplit nanti. Pemain juga ada sebagian yang tidak tandatangan kontrak sebelum PJS, tapi saya gak tahu siapa-siapa saja pemain tersebut,” ujar Djanur.

Piala Perisai sendiri yaitu pertemuan dua tim juara Piala Kemerdekaan dan Piala Presiden. Rencananya, pertandingan yang mempertemukan dua musuh bebuyutan ini akan digelar dengan sistem home and away. Persib akan bertamu terlebih dahulu pada 26 Desember 2016 untuk kemudian menjadi tuan rumah 30 Desember 2015. Persib pun mempunyai jadwal uji coba pda 20 Desember mendatang melawan Persires Kuningan. (bobotoh.id/HL)

Ieu Rame Lur : Doa Konate Untuk “Adik-adiknya” !!

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.