DJANUR SEDIH LUR !! KUNAON ATUH COACH ?!

Kegagalan dalam turnamen Piala Jendral Sudirman beberapa waktu lalu ternyata menuai banyak kritik pedas dari berbagai kalangan. Salah satunya terlontar dari sebagian yang tidak bisa menerima hal tersebut. Pelatih Persib, pun menuturkan jika terhempasnya Atep cs dari PJS tak lepas dari kondisi internal itu sendiri.

Selain itu kondisi kemarin pun serba membingungkan mengingat tidak adanya gelaran kompetisi, imbas dari kisruh PSSI dan Menpora yang tak kunjung usai hingga saat ini.

Ieu Rame Lur : Kabar dari Jakarta Menyieun Dias Angga Senang !!

“Sangat terasa dan sangat memilukan, sampai saat ini sudah hampir dua bulan kita tidak punya kegiatan hanya latihan dan latihan saja tanpa ada tujuan mau ngapain?. sampai-sampai beberapa anggota dari tim berguguran ada yang pergi pulang, mengadu nasib ke luar negeri, orang-orang kadang mencibir kami tentu itu sangat berat bagi Persib” ucap .

Lelaki asal Majalengka inipun mengatakan jika para fans seharusnya merasa bangga dengan pencapaian Maung Bandung selama dua tahun terakhir ini.

“Saya kira itu pencapaian yang bagus, prestasinya cukup bisa dibanggakan selama 2014 dan 2015. Saya pikir itu cukup bagus lah. Setelahnya kemudian kita break vakum kegiatan gara-gara sepakbola kita seperti ini,” jelasnya. (bobotoh.id/FD)

Djajang Nurdjaman !

Djadjang Nurjaman adalah seroang pelatih kelahiran Majalengka, Jawa Barat, 30 Oktober 1964. Pelatih yang akrab dipanggil Djanur ini adalah pelatih kepala Persib Bandung dan juga mantan pemain sepak bola legendaris Indonesia yang terkenal pada dekade 1980-1990.

Djajang melatih Persib pada tahun 2012. Dia berhasil menyumbangkan dua gelar bagi Maung Bandung yaitu Indonesia Super League (ISL) 2014 dan Piala Presiden 2015.

[socialpoll id=”2320191″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.