DRAMA ADU PENALTI GARA-GARA PARÈNTAH PRESIDEN ! KO BISA ?!

.id – Ada-ada saja tingkah yang satu ini. Akibat yang disaksikannya tidak berjalan menarik, Ia meminta laga tersebut langsung digelar melalui adu penalti. Begini kisahnya. Seperti dikutip dari tempo.co, kejadian ini terjadi pada awal bulan November lalu. Namun, sangat sayang untuk dilewatkan karena bisa membuat orang geleng-gelang kepala.

Adalah Presiden Mauritania Mohamed Ould Abdel Aziz yang membuat gebrakan aneh saat menonton pertandingan final sepak bola Piala Super, antara FC Tevragh-Zeina dan ACS Ksar. Ia hadir di stadion dan menyaksikan pertandingan itu berjalan tak menarik. Hingga babak ke-63, kedua tim hanya bermain 1-1. Singkat cerita, Abdel Aziz tak kuat memendam rasa bosannya. Ia langsung menginstruksikan agar pertandingan dihentikan dan dilanjutkan dengan adu penalti. Tak ada yang berani membantah dan perintahnya langsung dilaksanakan. Zeina akhirnya menang dalam tos-tosan itu.

Namun, seusai pertandingan, suporter protes. Mereka mencerca langkah presiden yang mereka anggap tak mengerti sepak bola itu. Federasi sepak bola setempat semula hanya diam, tapi akhirnya buka suara setelah protes semakin keras.Presiden federasi, Ahmed Ould Abderrahmane, membantah adanya intervensi Presiden dalam kejadian itu. Ia menegaskan bahwa keputusan itu dibuat oleh organisasinya atas persetujuan Presiden dan pelatih kedua tim. (bobotoh.id/HL/Tempo.co)

Ieu Rame Lur : Subhanallah !! Aya Lauk Badag Di Sungai Ciliwung !!

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.