DUA “CS” NYA AKAN MEMBANTOS RD DI MALAYSIA !!

.id – Selain membawa dua pemain asing yang bermain di Indonesia, pun memboyong dua assistennya dari Indonesia, Satia bagja dan Rasiman untuk membantunya menangani tim asal Malaysia, . Seperti kita ketahui bersama, Satia bagja dan Rasiman merupakan partner lama RD dimanapun Ia berlatih termasuk saat menangani Timnas Indonesia.

Ini tantangan baru untuk diri saya, dan akan manfaatkan segala pengalaman yang ada untuk membantu T-Team musim depan,” ujar RD, sapaan Rahmad, dikutip laman Berita Harian.

Bersama tim barunya, RD optimis bisa mejalankan tugasnya dengan baik karena karakter pemain Indonesia dan Malaysia cenderung sama. “Saya percaya kualitas pemain Malaysia baik, sebanding dengan Indonesia, sehingga tidak sulit untuk bekerja dan menanamkan filosofi kepada mereka,” ucap RD dikutip dari laman Utusan. “Saya akan menggabungkan ilmu yang saya miliki dengan pola permainan mereka. Mungkin ada situasi yang tidak bisa berubah 100 persen, tapi saya akan mencoba menyisipkan latihan tersebut. Setelah itu, baru kita membuat evaluasi.” lanjutnya. (bobotoh.id/HL)

Ieu Rame Lur : Pemain Dapat Apa ?!! Ceuk Firman !!

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.