DUA ORANG IEU JADI ALASAN MESSI SELALU MAMPU MENJOJOÉT JALA LAWAN !


Bobotoh.id – Selasa (1/12/2015), Lionel kembali mengungguli bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Setelah membawa unggul di ajang El Clasico jilid I, kapten tersebut membuat CR7 gigit jari. Pemain berjuluk Sang Messiah ini terpilih sebagai Penyerang Terbaik La Liga 2014-2015, sekaligus memboyong gelar Pemain Terbaik La Liga 2014-2015.

Ieu rame lur: PS TNI BERBENAH, SIAP MENGKOROWOT LAGI LAWAN-LAWANNYA DI 8 BESAR PJS !

Usai gelaran akbar di Barcelona, Messi secara tegas mendedikasikan trofi ‘juara’ tersebut ke Thiago. Sang anak, yang berusia 3 tahun pada 2 November lalu, mampu mendatangkan energi lebih.

“Thiago, juga Mateo (anak kedua Messi), memberiku banyak hal luar biasa. Dulu, Thiago selalu memberiku semangat setiap kali akan bertanding. Dia juga yang kali pertama muncul di depan rumah ketika saya pulang dari laga. Di saat itulah, saya selalu kembali bugar,” ucap Leo Messi, seperti dirilis El Pais.

Messi selalu mengingat, Thiago memberinya tantangan. “Ayah, apakah mampu mencetak gol lagi?, dan saya selalu menjawab optimis, ‘ya, Ayah akan selalu merobek jala lawan’. Semua itu memberiku banyak hal, terutama semangat,” kata Messi.


Bobotoh.id/RF/Bola.com

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.