DUA PAMAÉN SRIWIJAYA IEU MILUAN TARKAM DI MAKASSAR !


Bobotoh.id – Untuk mengisi kevakuman, dua pemain Laskar Wong Kito, Asri Akbar dan Fathul Rahman memilih untuk kembali mengikuti turnamen antarkampung (tarkam) di Makassar. Kali ini, mereka memperkuat tim Bina Asih asal Kabupaten Takalar di Wali Kota Cup yang berlangsung di Lapangan Hasanuddin, Makassar. Bahkan, dua pemain tersebut memiliki andil besar dalam mengantarkan timnya tersebut ke partai final. Setelah pada laga semi-final Asri mampu melesakkan dua gol, serta Fathul satu gol ketika menaklukkan Bina Marga dengan skor 3-1.

Ieu rame lur: NGARAN-NGARAN 16 TERSANGKA BARU DALAM KASUS KORUPSI FIFA !!

“Saya main tarkam untuk menjaga kondisi setelah gagal di PJS,” kata Asri.

Selain itu, dirinya mengaku selama belum ada panggilan dari SFC, kemungkinan dirinya akan terus bermain tarkam di Makassar. Apalagi belum ada kejelasan tentang bergulirnya kompetisi musim depan.

“Senang bisa bermain di sini apalagi membawa tim ini ke babak final,” tuturnya.

Sementara itu, pelatih Bina Asih, Arman Arsyad, mengaku bersyukur karena meraih hasil memuaskan pada laga semi-final. “Asri dan Fathul berhasil mencetak gol, ini berkat kerja sama tim yang bagus. Kami sangat senang karena mampu menembus babak puncak turnamen ini. Ini karena kerja keras yang dilakukan oleh para pemain kami,” ujarnya.

Pada laga final, tim Bina Asih akan menghadapi Emmy Saelan, yang di laga semi-final mampu menaklukkan Khaka FC. “Kami sangat optimistis untuk menjuarai ajang ini. Apalagi di babak penyisihan kami sudah pernah mengalahkan mereka,” tambah Arman.


Bobotoh.id/RF/Goal.com

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.