EAGLES OF DEATH METAL KEMBALI KE PARIS TANPA TANGIS

Bobotoh.id- sudah melakukan konser “penebus” untuk masyarakat Paris, Minggu (6/12). Kini, giliran melakukan hal serupa. Mereka kembali ke Paris, tempat sempat membuat ngeri karena penuh teror. Diberitakan Reuters, ikut hadir di konser ke-dua U2 yang digelar pada Senin (7/12) kemarin. Penampilan mereka penuh semangat, tidak lagi menyiratkan ketakutan akan terorisme. “Tidak ada yang tersisa kecuali untuk memperkenalkan Anda pada beberapa orang yang selamanya menjadi bagian dari Paris. Merekalah saudara-saudara kami. Mereka dirampok di panggung tiga pekan lalu,” kata Bono, pentolan U2 di akhir penampilannya.

Lalu muncullah Eagles of Death Metal, yang sudah dirumorkan akan satu pentas bersama sang band Irlandia, sejak konser pertamanya pada hari sebelumnya. Eagles of Death Metal pun menyentak panggung Paris sekali lagi. Pentolan band itu, Jesse Hughes berbusana serba putih saat tampil di AccorHotels Arena. Band rock asal California itu membawakan lagu Patti Smith, People Have the Power. Mereka melanjutkan dengan lagunya sendiri, I Love You All the Time.

Dari penampilannya, Eagles of Death Metal seperti memberi contoh pada masyarakat Paris bahwa mereka tidak takut kembali meski teror penembakan sempat menghantui. Beberapa penonton mengibarkan bendera Perancis, sementara militer dan polisi masih berjaga-jaga di sekitar lokasi. Seperti diketahui, Eagles of Death Metal sedang tampil di Gedung Bataclan saat tempat itu diserang terorisme yang akhirnya mengklaim diri sebagai ISIS, Jumat (13/11). (Bobotoh.id/BBS/cnnindonesia)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.