EH GEUNING.. JUARA DUNIA JUGA BISA MASUK ANGIN LURR..

Bobotoh.id- Sri meraih emas di kelas 57 kg putri. Dia mempersembahkan emas bagi Indonesia setelah membukukan angkatan squat 210 kg, bench press 135 kg, dead lift 192,5 kg, dan angkatan total 537,5 kg.

Perempuan dengan tinggi 156 cm dan berat 57 kg ini pun memiliki kedisiplinan dan teknik yang baik dalam berlatih. Alhasil, dia mampu mempertahankan prestasinya di level internasional. Akan tetapi, memiliki prestasi level dunia dan selalu disiplin dalam berlatih tak menjamin bahwa perempuan yang akrab disapa Tati ini menjadi manusia super. Tati ternyata masih bisa sakit.

Tenjo oge Lurr.. (BERKUDUNG DAN BOGA GELAR PHD)

“Saya memang selalu menjaga kondisi dengan makan teratur dan istirahat yang cukup, tapi saya juga bisa sakit. Biasanya, saya masuk angin kalau saya terlambat makan. Atlet juga bisa sakit,” tutur perempuan berpembawaan lembut ini sambil tertawa.

Sebelum menjajal angkat berat pada 1997, Tati awalnya menggeluti angkat besi. Namun, dia mengalami cedera di tangan kiri dan kanannya sehingga akhirnya dia diarahkan ke angkat berat. “Awalnya, saya sempat sedih karena harus pindah dari angkat besi ke angkat berat. Akan tetapi, saya tetap berlatih dan akhirnya saya bisa berprestasi,” tutur Tati. (Bobotoh.id/BBS/kompas)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.