EH, SI TÉTÉH, PERUTNYA MINTA DIELUS KU RIO HARYANTO BIAR ANAKNYA SAMA KASÉPNYA CENAH !


Bobotoh.id – Kehadiran pebalap Indonesia, Rio Haryanto, di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Rabu (2/12/2015) sore, menyedot perhatian para penumpang dan petugas yang sedang berada di terminal 2F. Salah satunya seorang ibu yang sedang hamil, Indah Fitrianie.

Ieu rame lur: TILU STADION DI BANDUNG RAYA NU KUNGSI DIPAKAI MAUNG BANDUNG KALA “BERPERANG”

Rio tiba di bandara setelah menjalani penerbangan selama tujuh jam dari Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, seusai tampil di seri terakhir balapan GP2 2015 dan tes Formula 1 bersama Manor Marussia. Pria asal Solo berusia 22 tahun tersebut didampingi kedua orang tuanya, Indah Pennywati dan Sinyo Haryanto, serta sejumlah rekan.

Rio yang sudah ditunggu puluhan wartawan langsung menuju ke lantai II terminal 2F untuk melakukan jumpa pers. Setelah sesi jumpa pers rampung, Indah tiba-tiba menghampiri Rio. Petugas bandara ini minta pebalap Campos Racing tersebut mengelus perutnya yang sedang hamil 7 bulan.

“Saya memang minta Rio mengelus perut saya. Biar anak saya ganteng dan saleh seperti Rio,” kata Indah, kepada bola.com.

Selain Indah, sejumlah pengunjung bandara juga berusaha mendekati Rio untuk minta berfoto bersama. Meskipun baru saja menjalani penerbangan panjang, pria asal Solo, Jateng, itu tetap ramah melayani permintaan mereka. Rio Haryanto tiba di Jakarta dengan menumpang Etihad Air dari Abu Dhabi. Setelah itu, dia melanjutkan perjalanan ke Singapura pada pukul 19.00 WIB. Adapun kedua orang tuanya pulang menuju Solo.


Bobotoh.id/RF/Bola.com

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.