EH, TENYATA ZULHAM “RONALDO” TÉH SIEUN KU JARUM SUNTIK LUR !


Namun, di balik ketangguhan bak Ronaldo, sesungguhnya sosok jeri ketika berhadapan dengan jarum suntik. Hal itu seperti diceritakan  dalam sebuah obrolan santai di kamar VIP tempatnya dirawat seusai menjalani operasi untuk menyembuhkan cedera ACL yang dialami sulung dari tiga bersaudara itu kala membela Persipare di Habibie Cup 2015.

Zulham salah “mendarat” ketika berlari hingga menyebabkan ligamen anteriornya (ACL) cedera parah. Ketika itu Persipare menghadapi Gasma Enrekang di semifinal turnamen berskala tarkam itu.

Ieu rame lur: ZULHAM GEUS DIOPERASI SELAMA 5 JAM LUR !

“Seumur-umur sejak usia empat bulan, baru kali ini saya operasi. Sakit berat pun tidak pernah. Makanya begitu melihat jarum suntik, rasanya tak keruan,” ungkap penyerang sayap berusia 27 tahun itu sambil tertawa.

Saking enggannya bersentuhan dengan jarum suntik, perawat seperti diungkapkan Zulham, sempat kesulitan mencari pembuluh darah yang akan dipasangi infus. “Bagaimana tidak sulit kalau tangan saya bergerak-gerak terus. Tiap kali jarum menyentuh kulit, tangan saya tarik berulang kali,” kata Zulham.

Pemain terbaik sekaligus top scorer di Piala Presiden 2015 bersama Bandung itu lantas melanjutkan ceritanya jelang operasi, yang disebutnya membuatnya deg-degan sampai susah tidur. “Ketika masuk ruangan operasi, muka saya mungkin sudah terlihat putih karena pucat,” lanjutnya, sambil terbahak.


.id/RF/Bola.com

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.