EH TERNYATA, KLEUB DI LIGA INGGRIS JUGA AYA NU NUNGGAK GAJI !

Bobotoh.id –  Wanderers mengonfirmasi bahwa para pemainnya belum menerima gaji November karena krisis keuangan yang tengah melanda pihak klub. Klub asal Lancashire itu mengalami krisis sejak terdegradasi dari Liga Primer Inggris pada 2012 silam, dan mereka mengumumkan defisit sebesar £172,9 juta pada April tahun ini.

Ieu rame lur: WILUJENG TEPANG TAUN, BLI MADE !! SEHAT SELALU !!

Sejumlah laporan pada akhir pekan kemarin menyatakan bahwa para pemain senior menuntut untuk bertemu manajer Neil Lennon setelah mengetahui gaji mereka selama sebulan belum dibayar.

Adapun Trevor Birch, yang ditunjuk sebagai penasihat untuk membantu penjualan klub dan menuntaskan masalah finansial mereka, menekankan bahwa persoalan ini akan segera diselesaikan dan ia bakal bertemu dengan para pemain pada Selasa.

“Bolton Wanderers Football Club hari ini, Senin 30 November, mengonfirmasi bahwa para pemain di tim utama belum menerima gaji mereka untuk bulan November,” demikian bunyi pernyataan pihak klub. “Hal ini terjadi akibat masalah yang terjadi terkait kepemilikan klub di luar lapangan.


Bobotoh.id/RF/Goal

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.