BEUUHH.. PESONA IRONHEAD DI YOKOHAMA LURR…

Taji yang ditancapkan di muka bumi sejak lahirnya frame K-Model dari rahim Harley-Davidson di 1957, membuat Sportster bermesin menjadi salah satu legenda hidup di ranah roda dua saat ini. Tubuhnya yang ramping ditopang mesin mumpuni membuat motor berjuluk setan jalanan ini tetap digemari hingga saat ini. Tak heran jika ribuan builder di seantero jagad memilihnya sebagai media untuk berkreasi.

02

Beragam gaya modifikasi kerap dipilih sebagai pemulas tampilan Ironhead. Mulai dari bobber, chopper, digger, street drag hingga café racer. Tentunya diimbangi dengan modifikasi di sektor lumbung pacu guna mendongkrak performanya.

03

Dan sebagai penghormatan terhadap Ironhead, penyelenggara  Hot Rod Custom Show ke 24 sengaja menampilkan satu spotlight bertajuk Exotic Iron. Sebuah area yang khusus didedikasikan untuk menampilkan modifikasi 20 Harley-Davidson Sportster bermesin Ironhead produksi 1957 – 1985.

Tenjo oge Lurr.. (Jeprat jepret di Museum Mobil Porsche Jerman)

04

Dari 20 motor yang tampil di area Exotic Iron, motor HD XLH stroker 1.220cc buatan tahun 1974 berwarna hijau garapan Shiun Craft Works yang diberi nama Hasty Lime akhirnya berhasil menyabet gelar The Best of Exotic Iron. (Bobotoh.id/BBS/thegaspol.com)

Contreng oge Pulingna Lurr..

[socialpoll id=”[socialpoll id=”2318031″]”]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.