FANS MEMÉNTA DAVID MOYES BALIK LAGI KA EMYU !


Kegagalan Manchester United () melanjutkan langkah ke babak 16 besar Liga Champions langsung memancing reaksi keras dari pendukunya. Melalui jejaring sosial Twitter, pendukung ramai-ramai meminta manajemen kembali merekrut David Moyes yang dipecat 2014 lalu.

Sebagaimana dilansir dari Metro.co.uk, fans tersebut merasa Moyes masih lebih baik dibanding manajer The Red Devils sekarang, Louis Van Gaal. MU harus angkat koper dari Liga Champions setelah dipaksa menelan kekalahan 2-3 dari wakil Jerman, Wolfsburg di partai terakhir grup B.

Ieu rame lur: PS TNI, LATIHANNA DI GUNUNG JEUNG KUDU BERCUACA PANAS !

Hasil tersebut membuat  MU harus puas menduduki peringkat tiga mengemas 8 poin. Kendati MU bakal bersaing di Europa League, toh kegagalan tersebut tetap meninggalkan kekecewaan bagi para pendukungnya. Setidaknya, di tangan Moyes, MU mampu menyentuh perempat final Liga Champions musim 2013-14.

Selain itu, berkaca dari statistik, Moyes juga ternyata lebih baik dari Van Gaal. Dari statistik di Liga Champions, Moyes mampu mengantarkan tim merebut 5 kemenangan, sedangkan Van Gaal cuma mampu 2 kali. Di samping itu, dari belanja pemain, Van Gaal terhitung paling boros. Dan hingga kini belum membuahkan hasil. Sedangkan, hanya Juan Mata yang menjadi pemain termahal MU di era Moyes.


Bobotoh.id/RF/Liputan6.com

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.