FIRMAN CURHAT KA MEDIA !! MANAJEMEN PERSIB BUNGKAM !!

.id mengeluarkan statmen mengejutkan terkait permasalah kontrak di tubuh . Dalam wawancaranya di depan awak media, Firman seolah membongkar sesuatu yang selama ini tidak diketahui publik. Pemain yang membawa Persib menjuarai ISL 2014 dan Piala Presiden 2015 ini enggan menandatangani kontrak sebelum kick off Piala Jenderal Sudirman beberapa waktu lalu. Singkatnya, Firman mundur dari Persib karena merasa keberatan dengan pasal-pasal yang tertera dalam kontrak tersebut.

Bobotoh.id pun mencoba menghubungi melalui pesawat telepon salah seorang dari , Risha S Adiwidjaya untuk meminta klarifikasi dan tanggapannya. Namun setelah beberapa kali mencoba,  Risha tak kunjung mengangkat telepon tersebut. Bobotoh.id pun lalu menghubungi melalui pesat singkat (SMS) dan hingga berita ini diturunkan, Risha tak kunjung menjawab pesan yang dikirim tim bobotoh.id.

Perlu diketahui, pasal-pasal yang disinggung oleh Firman dan dirasa memberatkan para pemain diantaranya, larangan kepada pemain untuk berbicara kepada media terkait unek-unek dan permasalahan di tim. Selain itu, pemain pun dilarang melakukan kontrak kerjasama dengan brand diluar sponsor Persib. “Kita harus foto di produk Persib yang tertera di pasal itu, disitu tidak ada kompensasi. Bayangkan saya dari Tanggerang datang kesini pemotretan terus cuma say hello dan terima kasih. Apa yang didapat istri di rumah sedangkan suami keluar itu cari nafkah,” ungkap Firman kemarin. (bobotoh.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.