FISIK PAMAÉN PS TNI DIGENJOT LAGI ! AYEUNA LATIHAN DI GUNUNG !


Tim amatir, PS TNI fokus memperbaiki stamina jelang tampil di babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman, 12-22 Desember. Tim asuhan Suharto AD itu lantas memilih berlatih di daerah pengunungan kota Medan.

“Kami sudah melakukan evaluasi mulai sejak Senin (30/12/2015). Evaluasi tersebut dikhususkan untuk memperbaiki kinerja tim seusai menjalani setiap laga di babak penyisihan grup,” kata Edy Syahputra, asisten pelatih PS TNI.

Ieu rame lur: ISTRI SAKIT KANKER ! EKS KIPER PERSIB BERJUANG MATI-MATIAN JANG KESEMBUHANNYA ! SALUT !

“Evaluasi yang pertama kami lakukan adalah stamina. Stamina pemain harus ditingkatkan di tengah persaingan yang lebih ketat pada babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman.”

Selain memperbaiki stamina pemain, tim pelatih PS TNI juga mengevaluasi transisi permainan saat tim kehilangan bola, evaluasi saat menyerang, dan juga saat bertahan. Ketiga hal itu dinilai Edy masih perlu dibenahi jelang laga perdana melawan Semen Padang pada 12 Desember. Kontribusi minim seluruh pemain dalam hal transisi permainan seusai kehilangan bola menjadi penyebabnya.

“Kami juga membenahi cara menyerang karena sepanjang babak penyisihan grup gol yang diperoleh rata-rata berasal dari sektor sayap. Kami ingin di babak 8 besar bisa mencetak gol dari semua cara bermain tim ini, tidak hanya sayap,” ucap Edy.

“Kalau pertahanan PS TNI, kami nilai harus ditingkatkan lagi performanya agar tim lawan kesulitan mencetak gol di babak 8 besar.”


Bobotoh.id/RF/Bola.com

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.