FORD EVEREST KADURUK KEUR DIUJI JURNALIS !

Bobotoh.id- Media test drive SUV All-New Ford Everest berakhir menegangkan di Australia. Satu unit yang dikemudikan jurnalis dari News Corp Australia, Peter Barnwel, terbakar di Redhead Road dekat Newcastle, sekitar 175 km di utara Sydney. Saat mengemudi Barnwel menyadari indikator peringatan pada instrument cluster menyala lalu menghilang dan mesin pun mati. Cepat kemudian, bagian depan di area mesin dipenuhi api. “Ketika saya (mobil) berjalan sampai berhenti kemudian terbakar. Api menjilat dari bawah kap mesin,” kata Barnwell, seperti diberitakan News.com.au, Kamis (3/12/2015).

Ford Australia kini sedang menyelidiki kasus ini. Jawaban penyebab kebakaran penting sebab Everest dirancang dan dikembangkan di Australia namun produksinya dilakukan di Thailand. Ada kecurigaan masalah yang sama juga terjadi pada Ranger. Juru bicara dari Ford Australia, Wes Sherwood, mengatakan kejadian seperti ini baru sekali terjadi. Unit yang sudah jadi bangkai itu akhirnya dibawa ke kantor pusat insinyur Ford Australia di Melbourne untuk diinvestigasi. Tenjo oge Lurr.. (IEU FOTO-FOTO AKSI RIO HARYANTO TEST DRIVE DI F1 LUR !)

02

“Kami mau meyakinkan konsumen kami melakukan apapun yang kami bisa untuk investigasi soal ini,” ujar Sherwood. (Bobotoh.id/BBS/kompas)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.