GANDENG BOKU, MANDIRI GARAP “GAMERS” PESBUK

Bank Mandiri menggandeng , perusahaan penyedia tagihan, untuk melayani pembayaran transaksi online pengguna di Indonesia dengan . Dalam kerjasama ini PT. Digital Artha Media (DAM) sebagai pemberi dukungan teknologi ke dalam platform pembayaran Boku sehingga seluruh user facebook Indonesia dapat menikmati kenyamanan bertransaksi menggunakan .

Senior EVP Transactional Banking Bank Mandiri, Rico Usthavia Frans mengatakan, kerja sama ini sebagai upaya untuk semakin mempopulerkan mandiri e-cash di kalangan pengguna facebook di Indonesia sebagai alternatif alat pembayaran elektronik, baik untuk transaksi digital maupun pembelian barang.
Tenjo oge Lurr.. (CERITA ROSSI RÉK DIJIEUN GAME LUR !)
Dengan mandiri e-cash, para pencinta game online tidak takut lagi kekurangan dana saat bermain karena cara isi ulangnya pun mudah. Bagi merchant, metode pembayaran ini memberikan benefit lebih antara lain biaya transaksi yang lebih murah, proses settlement yang lebih cepat dan proses transaksi yang lebih cepat.
“Untuk melakukan pembayaran menggunakan mandiri e-cash di Facebook sangatlah mudah, pengguna facebook cukup memilih cara pembayaran dengan mobile phone dan memasukkan nomor handphone pengguna. Lalu pengguna tinggal memasukkan kode verifikasi yang dikirimkan via SMS ke handphone untuk memastikan transaksi pembayaran. Apabila transaksi berhasil maka akan langsung mengurangi saldo mandiri e-cash”, jelas Rico. (Bobotoh.id/BBS/kompas)

 

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.