GARA-GARA PSSI DIBEKUKAN !! JADI WÈ BEGINI !!

.id – Hengkangnya Makan Konate dan Abdulaiye Maiga ke salah satu tim kasta kedua Liga Malaysia, T-Team juga absennya Vladimir Vujovic di Piala Jenderal Sudirman bersama ditenggarai karena vakumnya sepak bola Indonesia. Saat ini, salah satu striker terbaik dari Indonesia yang membela , Boaz Salossa dikabarkan sedang dibidik dua tim asal negeri Jiran tersebut. Ketua Umum , Benhur Tommy Mano menyebutkan, hal tersebut adalah sesuatu yang wajar karena tidak adanya kompetisi sepak bola di tanah air.

Tommy pun menambahkan, para pemain bola tentunya harus mencari jalan keluar agar dapurnya tetap ngebul setelah kehilangan mata pencahariannya. “Karena dibekukan sehingga semua tim-tim ISL semuanya dihentikan, akhirnya kan mereka kan berupaya mencari sesuap nasi untuk keluarga, ini semua karena ulah dari membekukan ,” tutur Tommy seperti dikutip Bola.com.

Dua tim asal malaysia yang dikabarkan ingin mengikat Boaz yaitu T-Team dan Penang FC. Dua tim ini ditukangin dua pelatih yang pernah membesut beberapa tim asal Indonesia termasuk Persipura, Rahmad Darmawan dan jacksen F Tiago. (bobotoh.id/HL)

Ieu Rame Lur : Pagbe Puji Persib Setinggi Langit !!

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.