GARA-GARA SANKSI FIFA, PEMAIN INDONESIA RADA HÈSÈ BERKARIER DI MALAYSIA !!

Sanksi yang diberikan FIFA kepada PSSI memunyai dampak yang cukup besar bagi para . Seperti dikutip dari bola.com, menurut kabar yang beredar, Federasi Sepak Bola Malaysia () telah melayangkan surat edaran kepada para anggotanya untuk tidak melakukan interaksi dengan para pemain Indonesia. Padahal saat ini, ada beberapa pemain tanah air yang sedang mencoba peruntungan di negeri Jiran tersebut.

Salah satu tim yang sudah memberlakukan peraturan tersebut ialah Penang FA. TIm yang ditukangi Jacksen F. Tiago ini lebih memprioritaskan pemain asli Penang ketimbang merekrut pemain asing dari Indonesia. “Kami memprioritaskan pemain lokal asli Penang. Itu instruksi manajemen yang saya harus taati,” ucap pelatih asal Brasil tersebut.

Ieu Rame Lur : Kunaon Perisai Cup Diundur ? Ini Kata Djanur !

[socialpoll id=”[socialpoll id=”2317870″]

Dampak lainnya dari adanya peraturan tersebut ialah seleksi ketat yang dilakukan tim-tim asal Malaysia terhadap para pemain Indonesia. Hal itu dilakukan untuk meyakini jika para pemain Indonesia mempunyai kualitas lebih dari para pemain asing lain atau pemain lokal sendiri. (.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.