GARA-GARA UMUR, PEMUDA IEU BATAL BEUNGHAR !! KO BISA ?!

Gara-gara belum cukup umur untuk bisa memenangi sebuah lotre, seorang pemuda bernama Jobie Boals-Watters (20) batal kaya mendadak. Hadiah lotre senilai Rp. 13.6 Milyar lalu dipotong pajak 30 % dan menjadi Rp. 9.55 Milyar pun musnah begitu saja. Tak hanya batal, Jobie kini mahal beurusan dengan hukum karna pemuda dibawah umur dilarang ikut bermain dalam undian itu.

“Informasi yang diberikannya melantur. Dia bilang seorang rekan kerja membelinya dan memberikan kepadanya.” Kata Mary Neubauer dari pihak Iowa Lottery dikutip dari liputan6.com. “Pembeliannya tidak sah, pun tiket lotre yang ia tunjukkan kepada kami jatuhnya tidak sah, meski ia menang,” tambah Neubauer.

Ieu Rame Lur : Angelina Jolie Sebel Menenjo Aktingnya Sendiri !!

[socialpoll id=”2319388″]

Menurut para penyidik, tidak ada tanda-tanda pembelian secara urunan di tempat kerja tersangka. Tersangka kemudian mengaku ia keranjingan membeli tiket lotre hingga ratusan dolar setiap minggu. “Pihak keamanan penyelenggaraan lotre telah melakukan penyidikan. Tentu saja kami telah melihat video keamanan di toko tempat pembelian tiket dan kami menemukan fakta, dialah yang membeli tiket itu, sehingga hadiahnya batal,” beber Neubaurer. (.id/HL/Liputan6.com)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.