GELANDANG EMYU IEU TERANCAM SANKSI DARI FEDERASI MAÉN BAL INGGRIS !

Bobotoh.id – Bastian terancam sanksi oleh , terkait insiden yang terjadi saat Manchester United bermain imbang melawan West Ham United di Old Trafford pada akhir minggu lalu. Gelandang asal Jerman tersebut diduga menyikut pemain belakang West Ham United, Winston Reid.

Ieu rame lur: TAH BUKTI FOTO !! MASIH ADA KÈNÈH MASYARAKAT BANDUNG YANG MELANGGAR LALIN !! KACIDA !

Insiden tersebut terjadi ketika para pemain kedua tim tengah bersiap menghadapi sebuah tendangan bebas di babak pertama. Lengan kiri Schweinsteiger terlihat mendarat di leher Reid, yang membuat Reid terjatuh. Wasit Mark Clattenburg sempat memberikan peringatan kepada kedua pemain tersebut, namun tidak sampai menjatuhkan sanksi. Namun FA tetap mendakwa Schweinsteiger setelah melihat bukti video. Mereka menduga gelandang internasional Jerman itu mengasari pemain lawan.

“Bastian Schweinsteiger telah didakwa karena diduga melakukan tindakan kekerasan yang tidak terlihat oleh ofisial pertandingan tapi terekam kamera,” FA dalam pernyataan mereka.

“Gelandang Manchester United itu terlibat insiden dengan pemain West Ham United Winston Reid pada menit ke-40 laga pada Sabtu, 5 Desember 2015.”

“Masalah ini diserahkan kepada sebuah panel yang berisi tiga mantan wasit, yang masing-masing menganalisis rekaman video secara independen untuk menentukan apakah mereka menganggap hal itu sebagai pelanggaran yang harusnya berbuah pengusiran.”


Bobotoh.id/RF/Goal.com

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.