GOOGLE HACKFAIR 2015 SAMBANGI INDONESIA

Dengan berbagai konten, Google mencoba menyambungkan kebutuhan masyarakat dengan ribuan teknologi yang mereka punya. Salah satunya dengan menggelar acara-acara yang mereka selenggarakan. Belum lama ini, mereka menggelar Launchpad Week  yang pertama di Asia tenggara, sebuah ajang bootcamp startup pemula. Setelah itu pihak Google mengadakan acara Google HackFair.

Google Hack Fair Indonesia adalah ajang untuk menampilkan berbagai proyek yang diproduksi menggunakan teknologi Google. Acara ini mengumpulkan para pengembang, insinyur, dan penggemar teknologi untuk menunjukkan apa yang telah mereka buat. Hal yang menarik dari acara kali ini adanya Codelabs, workshop khusus bagi para developer yang ingin menciptkan produk baru yang besar. Codelabs di mana pengunjung dapat belajar teknologi baru dan canggih dari google.

Tenjo oge Lurr.. (DUKUNG STARUP INDONESIA, BAIDU SIAPKEUN Rp 14 MILIAR)

“Kami menggelar acara ini untuk melihat apakah mereka mampu menggunakan teknologi yang telah disediakan, dan sejauh mana upaya mereka dalam menggunakannya,” ujar Erica Hanson, program manager google Indonesia.

Tak hanya itu, ada pameran hasil karya developer tanah air yang menggunakan teknologi google didalamnya, dan diskusi oleh para expert teknologi dari Indonesia dan luar seperti Alamanda VP of Product Gojek, Liz Yepsen Program Manager Google Developer Launchpad dari Swiss, Marshal Utoyo CEO Conclave dan masih baik lainnya. (Bobotoh.id/BBS/nextren)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.