GUNS N ROSES DIKABARKAN REK REUNI TAUN HAREUP !2016

Band hard legendaris Guns N Roses resmi menjadi penampil utama Coachella & Arts Festival yang diadakan di Indio, California, AS, pada April 2016 mendatang.

Menurut beberapa sumber, grup asal Los Angeles itu disebut akan reuni dan tampil dengan formasi asli, termasuk vokalis Axl Rose dan gitaris Slash.

Selain itu, Guns N Roses juga dikabarkan sedang bernegosiasi untuk melakukan sebuah tur reuni yang akan mengunjungi 25 kota di Amerika utara pada musim panas 2016 mendatang.

Mereka juga dijadwalkan akan menjadi salah satu penampil utama untuk tampil di Las Vegas Arena yang kini sedang diperbaiki dan akan dibuka pada 6 April 2016 mendatang.

Namun, menurut Billboard.com, pihak perwakilan band, produser Coachella Paul Tollet dan agen artis Ken Fermaglich belum mau berkomentar mengenai kabar reuni Guns N Roses tersebut.

Meski masih simpang siur, situs web resmi dan halaman resmi Facebook Guns N Roses menunjukkan indikasi bahwa mereka akan bereuni.

Baru-baru ini, situs web resmi Guns N Roses memajang kembali logo lawas band mereka, yaitu berupa dua pistol revolver berwarna silver dengan bunga mawar merah. Guns N Roses juga memasang foto profil yang menunjukkan penonton penampilan mereka. Tenjo oge Lurr.. (RAISA, INDRA LESMANA & EVA CELIA, KRAKATAU REUNION TAMPIL DI JAZZ GOES TO CAMPUS KA-38)

Selain dua hal tersebut, sebuah trailer misterius yang menunjukkan para penonton dan lagu hits dari muncul dalam beberapa acara pemutaran film Star Wars: The Force Awakens.

Banyak yang berspekulasi bahwa hal itu adalah petunjuk dari Guns N Roses bahwa mereka akan bereuni.

Sebagai informasi, terakhir kali Guns N Roses dengan formasi Axl Rose dan Slash tampil bersama di River Plate Stadium, Buenos Aires, Argentina pada 17 Juli 1993 lalu.

[socialpoll id=”[socialpoll id=”2320033″]


 

[socialpoll id=”2317542″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.