HAMPURA EUY, SAYA KAPOK ! CEUK FERDINAND !


Bobotoh.id – Penyerang FC, Sinaga, telah dipanggil Komisi Disiplin (Komdis) Piala Jenderal Sudirman () di Hotel Atlet Century, Jakarta, Jumat (4/12). Pada kesempatan itu, dimintai keterangannya terkait sikap temperamennya usai laga SFC kontra Persija Jakarta pada babak penyisihan grup A di Stadion Kanjuruhan, Malang, 25 November lalu.

Ieu rame lur: IEU RENCANA FIRMAN SETELAH MENGAJLENG TI PERSIB !

“Saya juga diberi wejangan untuk mengurangi sikap yang emosional saat bertanding, Kalau ditanya kapok atau tidak, saya kapok. Saya akan berusaha sedikit demi sedikit mengurangi sikap temperamen di lapangan” ujar mantan penggawa Persib Bandung itu.

Selain itu, Ferdinand juga melakukan pembelaan terkait tudingan dirinya yang bersikap anarkis di area ruang ganti pemain. Meski, dia mengakui sempat menendang tempat sampah kecil.

“Daripada saya menendang wasit malah dihukum seumur hidup. Saya justru bingung mengapa saya dibilang anarkis,” tuturnya.

Hingga saat ini, Komdis PJS masih belum memutuskan sanksi untuk Ferdinand. Kabarnya, Ferdinand hanya akan dikenai sanksi denda. Mengingat, SFC sudah tersingkir dari turnamen.


Bobotoh.id/RF/Goal.com

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.