HARI BELANJA ONLEN DIPERKIRAKEUN RAME CENAH LURR..

Berbelanja dalam jaringan atau daring semakin diminati masyarakat. Hal ini, misalnya, terlihat dari animo masyarakat pada Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2015 yang berlangsung pada 10-12 Desember.

merupakan kegiatan tahunan yang bertujuan meningkatkan minat masyarakat untuk berbelanja daring. Ketua Panitia Indra Yonathan menyampaikan, tujuan lain kegiatan ini adalah sosialisasi berbelanja daring yang nyaman, mudah, dan aman.

Sekitar 140 perusahaan situs belanja daring dan usaha pendukung e-dagang terlibat di Harbolnas 2015, seperti BCA, Bank Mandiri, dan Telkomsel. Jumlah ini meningkat hampir 50 persen dibandingkan tahun 2014 yang hanya diikuti 78 perusahaan.

Tenjo oge Lurr.. (SITUS BELANJA DARING KIAN SEUKEUT!)

Selama Harbolnas 2015, dia memperkirakan akan ada kenaikan jumlah kunjungan situs (traffic) dan pendapatan perusahaan berkali lipat dibandingkan periode sebelumnya.

Public Relation Manager Lazada Indonesia Tania Amalia mengungkapkan, pihaknya memperkirakan akan ada kenaikan jumlah kunjungan dan pendapatan sekitar 5-10 kali lipat dibandingkan rata-rata harian. Segala persiapan sudah dilakukan beberapa bulan sebelumnya, dari pelatihan 8.000 penjual di laman pemasaran Lazada Indonesia, infrastruktur teknologi, logistik, dan gudang. Perusahaan ini juga beriklan di Youtube dengan nama iklan ”Lazada Online Revolution”. (Bobotoh.id/BBS/kompas)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.