HARIONO NGAHAREPKEUN TURNAMEN PT LIGA SESUAI RENCANA !!!

Wacana Indonesia yang akan menggelar turnamen Indonesia Super League, Maret – November 2016 mendatang, mendapat sambutan positif dari pemain tengah , .

Ia mengatakan jika rencana tersebut merupakan kabar gembira bagi para pemain sepak bola Indonesia mengingat selama tahun 2015 ini sepak bola tanah air tidak bisa menjalankan kompetisi imbas dari kisruh anatara PSSI dan Menpora yang juga berbuntut di non-aktifkannya keanggotaan sepak bola Indonesia oleh FIFA.

Ieu Rame Lur : Taun Hareup, Sepak Bola Indonesia Kudu Bebas Dari Politik !!

“Itu kabar bagus. Kalau benar ada rencana seperti itu tentunya kita pemain bersyukur,” ucap pemain dengan ciri khas rambut gondrong ini.

Pemain yang sudah berseragam selama hampir enam musim ini pun berharap rencana tersebut bisa terealisasi. “Ya,Semoga berjalan sesuai rencana,” ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, PT LI sendiri berencana akan mengumpulkan semua tim ISL dan Divisi Utama bulan Januari 2016 mendatang untuk membahas perihal agenda turnamen tersebut. (.id/FD)

Hariono !!

Hariono adalah pemain kelahiran di Sidoarjo, Jawa Timur, 2 Oktober 1985. Hariono merupakan seorang pemain sepak bola Indonesia asal Sidoarjo dan saat ini bermain untuk Bandung.

Ia berposisi sebagai gelandang bertahan. Ia termasuk dalam skuat tim nasional Indonesia dalam pertandingan persahabatan melawan Yaman.

Sebelum bermain bersama Persib, Hariono pernah memperkuat Deltras Sidoarjo. (Wikipedia)

[socialpoll id=”2319428″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.