HAYANG KAWIN WIN WIN WIN !! UCAP PEMAIN INI !

Salah seorang Indonesia, Greg Nwokolo mempunyau target pribadi di taun 2016 mendatang. Bukan ingin bermain bersama sebuah tim besar tapi eks pemain Pelita Jaya ini ingin segera mengahkiri masa lajangnya.

“Saya mau segera menikah, untuk calonnya sudah ada,” ungkap Greg seperti dikutip goal.com.

Ieu Rame Lur : Andik Jigana Bakalan Satu tim Sama Ronaldinho !!

Dengan wajah tersipu, Greg sedikit menceritakan latar belakang wanita pujaannya itu. “Dia asal Medan, tapi kalau untuk namanya saya tidak mau kasih tahu,” ucapnya, sambil tersenyum kecil.

Terlepas dari harapannya itum Greg pun ingin menjadi pribadi yang lebih baik di tahun baru nanti. “Saya mau menjadi orang yang lebih baik lagi di tahun depan,” harapnya. (.id/HL)

Gregory Junior Nwokolo !

Gregory Junior Nwokolo merupakan pemain sepak bola kelahiran Enugu, Nigeria, 3 Januari 1986. Greg merupakan pemain naturalisasi yang dimiliki Indonesia. Greg memulai kariernya di Asia dengan Tampines Rovers FC setelah satu tahun di musim panas 2004 menandatangani kontrak untuk Young Lions.

Dia meninggalkan Young Lions pada tahun yang sama untuk pindah ke tim Indonesia Persijatim Solo FC. Setelah setengah tahun di Indonesia untuk Persijatim Solo FC bergabung kembali ke Singapura untuk bergabung pada bulan Januari 2005 dengan klub top SAF FC, Singapore Armed Forces FC dan kembali dikontrak tim Indonesia untuk PSIS Semarang pada awal tahun 2006 setelah satu tahun setengah di pertengahan 2006 ia bergabung ke PSMS Medan.

Ia bermain untuk PSMS Medan satu tahun sebelum dikontrak pada bulan Januari 2007 untuk Persis Solo, setelah 14 gol dalam 28 pertandingan di musim 2007/2008 dijual kepada Persija Jakarta. Dalam Summer 2009 meninggalkan klubnya Persija Jakarta dan Asia, untuk mencari peruntungannya di Eropa ia menandatangani kontrak untuk S.C. Olhanense, kontraknya dengan klub Portugal berjalan antara 30 Juni 2010. pada bulan Agustus 2010, ia pindah kembali ke Persija Jakarta dengan bebas transfer.

Pada musim 2011-2012, ia di rekrut oleh Tim Pelita Jaya Jawa Barat. bersama Safee Sali dan teman barunya Aleksander Bajevski. setelah penjualan saham Arema Indonesia versi ISL ke Pelita jaya Greg pun pindah klub menjadi Arema Indonesia untuk musim 2012-2013, sementara klub lamanya pelita Jaya dijual ke Bandung Raya dan berubah nama menjadi Pelita Bandung Raya.

[socialpoll id=”2320202″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.