HEALS, BEDCHAMBER, GIZPEL KONSER DI BANDUNG AYEUNA PEUTING LURR..

Microgram Entertainment, manajemen dan publisher asal Bandung bakal mengadakan sebuah acara bertajuk Micorverse #1 pada Sabtu (19/12) besok. Berlokasi di Spasial, Jl Gudang Selatan No. 22, Bandung, Microverse #1 akan memiliki dua program acara yakni Music Talks dan Music ShowcaseMicroverse #1 dimulai pada pukul tiga sore dengan program Music Talks sebagai pembukanya. Tema pertama yang membahas tentang Digital Culture: Music Movement mendatangkan dua narasumber yaitu Grahadea Kusuf (Kuassa) dan Ade Muir (AMEverything).

Sedangkan tema kedua di programMusic Talks akan membahas tentangDigital Culture: Local Brand Survival Kit dengan mendatangkan Jimmy Muhammad (Ouval Research) dan Firman Oktaviawan (Maternal Disaster) sebagai narasumbernya. Program ini merupakan hasil sinergi dengan rangkaian acara The I Way Festival dari Komunitas Musik Fikom Unpad. Program Music Showcase di Microverse #1 menjadi agenda selanjutnya yang dijadwalkan pada pukul enam sore. Bekerja sama dengan Kolibri Rekords untuk menggelar Add As Fwendz Tour terakhir di 2015, Microverse #1 menghadirkan , , , Lizzie, Low Pink, dan Fault. Tenjo oge Lurr.. (Laporan  DEATH VOMIT DI OSAKA, JEPANG)

Pada umumnya Microverse #1 merupakan ruang kreatif baru dalam menyambut era digital di dunia musik. Acara ini juga mengusung sebuah kampanye dengan tagar #MusicTransmits, sebagai bentuk semangat dalam menyalurkan musik lewat berbagai medium di era digital ini. Untuk menghadiri Microverse #1, penonton hanya perlu membayar biaya tiket sebesar Rp 25 ribu. Informasi lebih lanjut terdapat di akun Twitter Microgram Entertainment (@MicrogramEnt) atau Kolibri Rekords (@KolibriRekords). #Contreng pulingna Lurr.. (Bobotoh.id/BBS/rollingstoneindonesia)

[socialpoll id=”2317541″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.