HEY DEDI, KAMU MEUNANG DUKUNGAN LAGI !! DARI SANG KAPTEN !!

Dukungan untuk Dedi terus berdatangan. Kali ini katpen tim Persib, yang menyuarakan hal tersebut. mengaku optimis jika rekannya tersebut bisa lolos seleksi bersama tim kasta kedua , Sabah FA.

“Bukan lantaran pemain Persib tapi karena memang saya percaya dengan kemampuan dia sebagai salah satu pemain muda Indonesia yang punya kualitas,” kata Atep seperti dikutip juara.net.

Ieu Rame Lur : Simkuring Mah Tidak Kapok Trial Di Luar Negeri !!

Atep pun mengakui jika Persib akan sangat kehilangan salah satu gelandang terbaik hasil binaan sendiri. Namun, Atep tetap mendukung kiprah Dedi berlaga di Malaysia.

“Persib memang akan sangat kehilangan. Namun, kami pasti senang dan bangga seandainya Dado bisa berkarier di luar negeri,” tuturnya.

Sebelumnya diberitakan, Dado akan tetap menghormati kontraknya bersama Maung Bandung. Dado bahkan sempat mengatakan jika dirinya tidak akan bergabung dengan tim manapun sebelum kontraknya usai.

Namun keputusan Dado akhirnya berubah pasca pelatih Persib, Djajang Nurdjaman beserta manajemen mengizinkannya. Hal itu ditenggarai kondisi kompetisi sepak bola Indonesia yang saat ini tidak jelas. (.id/HL)

Dedi “Dado” Kusnandar !

Dedi Kusnandar atau Dado (lahir di Jatinangor, Jawa Barat, 23 Juli 1991; umur 24 tahun) adalah pemain sepak bola asal Indonesia yang sebelumnya membela klub ISL yaitu Arema Indonesia.

Ia pernah menjadi Pemain terbaik Liga Super Indonesia U-21 Musim 2009. Sekarang ia bermain untuk Persib Bandung, klubnya saat masih junior. Sebelum bergabung dengan Persib, ia bermain di Persebaya Surabaya.

Saat membela Persib, Dado berhasil mempersembahkan satu gelar juara yaitu Piala Presiden.

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.